ansav antivirus tanpa install

Puter-puter cari antivirus baca review sana sini, liat perbandingan sana-sini, coba ini itu… akhirnya… bingung…
Dalam kebingungan… akhirnya datanglah setitik cahaya terang… memberiku harapan baru untuk hidup yang lebih baik.. (hoekkk… ngomong apa cih…!!) maksudnya, ketemu juga yang namanya ansav.

apa hebatnya ansav????

//akhwan.wordpress.com

gambar diambil dari http://akhwan.wordpress.com


Ternyata ansav ini portable… ga perlu install (dan intallable) kata org2 yang jago komputer, yang portable gini ga makan memory. bener ga? tolong di ralat klu salah. Jadi ya ok deh… akhirnya download deh satu… ga pake mie…!!! waduhhh nulis apa sih…
Trs… yang lebih hebat lagi ternyata ansav ini buatan anak negeri loh… liat aja labelnya, made in indonesia (hidup indonesia)
Udah? Belum… karena yang paling hebat…. ansav ini bisa diunduh GRATIS… (dasar… giliran gratis aja… paling hebat…)
untuk yang perlu antivirus, canggih, cepat, portable, dan gratis… cepet-cepet unduh yang satu ini. kunjungi http://ansav.com atau klik di sini >>> http://ansav.com/download/get.php?f=ansav-beta.zip
semoga berhasil

~ oleh jasadesaingrafis pada Desember 30, 2008.

3 Tanggapan to “ansav antivirus tanpa install”

  1. hihihi…numpang nebeng nanya yah mas, ka, aa, mba, neng, tante…..
    ansav tuh kalo nemuin viruz, file yg kena viruz kedelet otomatis gag??
    truz, ampuh gag tuh membasmi trojan, brontox n viruz2 sejawat mereka yg super keji????

  2. dengan jurus “tolak virus” menurut penerawangan saya, dia mempunya kekuatan yang super besarrrrrrrr. antivirus itu yang penting selalu di update, mbak… versi terbaru ansav mampu menolak 909 virus terbaru. jadi klu udah donlod jangan lupa rajin-rajin update.

  3. beberapa hari ini ansav.com lg error nih… minta maaf buat para pengujung yang klik link asnav

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: