antivirus tanpa install 2 PCMAV

Sempet bingung, kemarin ngepost tulisan kok ga masuk yah??? tapi ya sudahlah mungkin sudah takdir (weqs…). Baiklah… kita tulis lagi..
Setelah sebelumnya saya nulis tentang ansav, yang beberapa waktu ini linknya belakangan ini kok sering kosong… kata beberapa blog sih mmmhh ktnya kehabisan bandwidth???? Ini saya coba tulis lagi antivirus yang lagi-lagi canggih !!!
ini juga ga pake install choy… (diinstall juga bisa).. trz ini juga buatan anak negeri
dan lagi-lagi GRATIS…!!!
pcmav19

Pertama kali dapat sih dapat gratis dari majalah komputer PC Media, (disana juga tertulis boleh menyebarkannya ky di iklan-iklan syarat dan ketentuan berlaku, anda yang mau klik link nya saya anggap sudah memenuhi syarat dan ketentuannya).
Keistimewaannya anti virus ini juga portable gagh perlu di install (dan installable) . tinggal buka package-nya langsung scanned deh… klu udah selesai tutup lagi biar ga di rubung semut.
PCMAV cleaner istilahnya untuk antivirus yang portable di klaim mampu membersihkan varian-varian virus lokal, interlokal, dan sli … walah … maksud nya virus lokal, asing, dan varian virus baru.
Ada Juga RTP-nya (RealTime Protector) tinggal diinstall, dan dia bakalan nangkap klu ada virus yang hinggap di komputer kita…
Terlepas dari beberapa komentar miring tentang PCMAV yang mengatakan hanya bisa membersihkan virus lokal, buat saya antivirus ini lumayan juga… Pengalaman pribadi sih tadi malem baru “nyuci komputer” pake ansav beta, semua terdekeksi… semua terdelete juga kecuali satu, kalong.vbs varian. , terdeteksi tapi ngga bisa dihapus. Aku nggak tau apa karena aku belum update ansav-nya (krn linknya error), atau karena apa, setelah “dibilas” pake PCMAV baru deh…. bersih.
PCMAV vs ANSAV
Eh, judul diatas bener ngga ya? harusnya kan sama-sama antivirus dilarang saling mendahului… (weqs bis kota kale) yang harus didahului itu virusnya buka sama-sama antivirus. Tapi ya sudahlah… mungkin kita sebagai user bisanya mensinergikan keduanya, cari amannya…. caranya? cuci pake ansav… bilas pake PCMAV… setuju??

Yang perlu PCMAV klik disini

atau kunjungi web resminya di http://pcmav.us

selamat nyuci komputer…..

~ oleh jasadesaingrafis pada Januari 8, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: